Sunday 4 November 2018

Poker Online | Wawancara dengan Poker Pro dan Survivor China Contestant Jean-Robert Bellande

Poker Online | Wawancara dengan Poker Pro dan Survivor China Contestant Jean-Robert Bellande - Jean-Robert Bellande ialah pro poker yang kita suka benci, namun dia ialah orang yang bertahan dengan lebih dari satu cara. Dia hidup laksana jutawan sekitar bertahun-tahun walau hidup di tepi kebobolan dan dia suka bermain sebagai penjahat di acara TV Survivor. Kami bertemu dengan Jean-Robert di Vegas sehari sebelum acara World Series of Poker kesatu tahun ini untuk menyaksikan bagaimana ketenarannya yang baru ditemukan telah mengolah hidupnya, taruhan tak waras apa yang dia dapatkan pada tahun ini dan bagaimana dia mulai bangkit menjadi poker sbg bintang






PokerLizard: Jadi bagaimana registrasi guna World Series, mereka sepertinya tidak jarang kali membuat sejumlah kesalahan di sepanjang jalan? Apakah berjalan fasih atau terdapat garis besar orang-orang?

Jean-Robert: Saya baru saja pergi ke sana dan tidak terdapat garis, saya baru meregistrasi sekarang.

PokerLizard: Apakah Anda bakal bermain di 40K?

Jean-Robert: Saya sebetulnya tidak bakal bermain di 40K sekarang, terlampau besar guna dibeli.

PokerLizard: Tentu, kenapa tidak melulu bermain di acara yang lebih kecil di mana itu ialah sekelompok keledai? Bermain Poker Online di 40K, bakal bagus guna publisitas andai Anda menciptakan tabel final di TV; tapi kelihatannya lapangan bakal terlalu susah untuk tidak melafalkan pembelian besar.

Jean-Robert: Ya tersebut keadilan lapangan yang kuat; tersebut bukan nilai yang bagus. Mungkin tersebut baik guna orang yang punya tidak sedikit uang dan hendak mendapatkan gelang karena tersebut akan menjadi bidang yang lebih kecil daripada yang saya bayangkan dengan selama 200 sampai 300 orang. Nilai TV terdapat di sana, tetapi melulu 2 jam masa-masa televisi, dan tidak ada garansi nyata guna tampil di TV.

PokerLizard: Apa yang kita pikirkan mengenai pilihan guna World Series of Poker yang disiarkan di televisi melulu mempunyai empat acara yang disiarkan di televisi. $ 40k, Main Event, Ante guna acara amal Afrika, dan turnamen Tournament of Champions dengan seluruh juara masa lalu.

Jean-Robert: Sebenarnya TV-bijaksana, saya dapat mengetahui keputusan di unsur ABC atau ESPN sebab maksud saya itulah yang digemari publik. Masyarakat umum tidak benar-benar mengetahui permainan laksana KUDA dan Pot Limit Omaha. Mereka sudah menghabiskan tidak sedikit waktu guna mendidik masyarakat yang saya pikir mereka bisa memperoleh guna dari tahun ini. Tiga tahun terakhir sudah menyiarkan acara $ 50k HORSE, mereka sudah mendidik publik dan saya pikir mereka menemukan lebih tidak sedikit pemirsa masing-masing tahun, jadi tahun ini mereka barangkali mendapat lebih dari tahun lalu, namun intinya ialah orang lebih suka lihat No Limit Hold'em. Dengan 40K ini mereka pada dasarnya dipastikan bahwa mereka bakal mempunyai nama besar di meja final sebab setengah lapangan bakal menjadi seluruh nama besar.

Jean-Robert: Setengah lapangan bakal menjadi nama besar dan benar-benar pemain yang paling baik guna meja final bertabur bintang yang dijamin. Sama halnya dengan Tournament of Champions; maka kita punya acara utama. Saya tidak bakal terkejut andai ada nama-nama besar lebih dalam di turnamen tahun ini sebab mereka sudah memberi kami 30.000 dalam chip mula bukan 20k. semakin tidak sedikit chip mula yang kita berikan membuatnya lebih menantang dalam turnamen.

Jean-Robert: Ya, jadi bikin mereka saya pikir tersebut keputusan yang bagus tapi guna pemain poker pasti saja acara yang lebih tidak sedikit ditayangkan di televisi lebih baik. Kami bakal menyukainya. Ya, saya dapat mengerti kenapa mereka mengerjakan itu.

PokerLizard: Benar, hanya ongkos untuk mengoleksi semuanya bakal jauh lebih murah daripada bertahan lama untuk menunaikan Norman Chad, gajinya yang besar.

Jean-Robert: Saya kira tersebut bukan masalahnya. Saya tahu masih terdapat lebih tidak sedikit hari yang direkam di tahun ini. Saya tidak bakal terkejut andai penayangan di ESPN 360 berlangsung jauh. Saya tahu bahwa mereka bakal menunjukkan sejumlah kejadian di internet.

PokerLizard: Itu tentu sangat keren. Berapa tidak sedikit acara yang bakal Anda mainkan?

Jean-Robert: Saya benar-benar akan menyaksikan saat kami pergi. Tahun kemudian saya pikir saya bermain laksana 23 acara tahun lalu. Saya menyaksikan peristiwa yang saya minati. Saya sebetulnya tertarik pada 42 acara yang berbeda, mereka saling tumpang tindih satu sama lain, namun saya menginginkan bahwa saya barangkali akan selesai bermain di sebuah tempat antara 20 dan 25 peristiwa lagi tahun ini.

PokerLizard: Betapa sulitnya memainkan banyak, maksud saya tersebut harus brutal mental dan fisik, melulu untuk bangun masing-masing pagi.

Jean-Robert: Ada saatnya laksana sekarang; Saya paling gembira mengenai hal itu, saya tidak menyaksikan diri saya mulai lelah paling tidak guna minggu kesatu atau lebih, tetapi lantas ada saatnya saat Anda bahkan tidak merasa laksana bermain keesokan harinya dan ketika tersebut terjadi pada saya, saya tidak bakal bermain hari itu. Saya melulu akan cuti satu hari atau sejumlah hari libur sebab setiap kali saya bermain saya benar-benar hendak berada di sana sehingga saat saya terlempar saya bakal meninggalkan Rio segera, dapatkan udara segar; pergi nongkrong di ambang kolam renang, nongkrong dengan teman-teman atau pergi ke bioskop, sampai-sampai saya siap guna kembali ke sana dan menjadi segar guna turnamen berikutnya.

PokerLizard: Jadi, apakah kita mempunyai sasaran khusus guna tahun ini. kesudahannya melupakan tersebut dan memenangkan gelang itu?

Jean-Robert: Tentu saja, menemukan gelang ialah prioritas yang paling tinggi untuk saya. Saya sudah cukup tidak sedikit menunjukkan deviden yang konsisten dalam seri dunia selama sejumlah tahun terakhir, namun gelang paling besar untuk saya sampai-sampai saya bakal memainkan lebih tidak sedikit peristiwa yang lebih kecil daripada yang saya mainkan di masa lalu. Saya pikir saya sudah melatih sejumlah ketegaran dalam permainan saya untuk dapat lebih dalam di turnamen tersebut. Mereka ialah turnamen nilai terbaik andai Anda dapat melewati istirahat santap malam kesatu, kita dalam situasi yang lumayan baik sebab lapangan seringkali jauh lebih lemah daripada pembeli yang lebih besar. Para pemain nama besar terutama hendak memainkan acara 5K dan 10 ribu acara, jadi Anda menyaksikan lebih tidak banyak bakat dalam acara yang lebih kecil, jadi saya benar-benar akan konsentrasi pada acara kecil tahun ini.

PokerLizard: Apakah kita mempunyai waktu yang susah bahkan menyaksikan acara yang sudah Anda mainkan di masa lalu, saat Anda begitu dekat dengan gelang?

Jean-Robert: Ini brutal; tahun kemudian saya mempunyai chip 9-1 chip guna gelang. Bagian dari dalil mengapa saya hingga di sana ialah gaya permainan saya akan menciptakan saya dihargai dengan chip besar, orang-orang bakal memanggil saya dan menunaikan saya dan saya lumayan yakin dapat ke sana lagi dan lagi. . Jangan kaget bahwa begitu saya menemukan gelang kesatu saya, saya tidak selesai dengan dua atau tiga.

PokerLizard: Seseorang hadir dan memenangkan dua atau tiga masing-masing tahun. Kenapa bukan kamu? Kenapa bukan aku? Kenapa tidak?

Jean-Robert: Tom Schneider sejumlah tahun yang lalu. Ya, jadi seluruh orang terdapat di kota sekarang. Ada semacam perasaan nostalgia, seluruh orang menjadi bersemangat. kita dapat menyaksikan orang-orang siap guna seri ini.

Jean-Robert: Saya bahkan bisa bermain di satelit super $ 1500 ke 40k malam ini sebab kegembiraannya. Saya hendak mencoba masuk ke 40K namun saya tidak punya masalah melewatkannya. Saya benar-benar tidak.

PokerLizard: Ya, kelihatannya mereka memilikinya sangat mula untuk menciptakan gebrakan atau apa pun. Apakah kita pikir mereka seharusnya mempunyai lebih tidak sedikit di tengah-tengah seri?

Jean-Robert: Pasti bakal menyukai tersebut karena dengan demikian saya dapat mengambil sejumlah kemenangan dan masuk. Kalau tidak, aku mesti menanam 40K tepat ke tersebut dan akan bobrok untuk saldo seri.

PokerLizard: Ya, kecuali Anda mengisi syarat melewati satelit.

PokerLizard: Setelah seluruh ketukan buruk, apakah kita percaya takhayul atau urusan semacam itu?

Jean-Robert: Saya tidak percaya takhayul, namun saya benar-benar percaya pada keberuntungan. Saya tahu saya bakal sampai di sana dalam jangka panjang, namun berada di di antara turnamen melulu jangka pendek. Anda dapat mendapatkan seluruh uang kita dengan tangan terbaik dan menjadi tidak beruntung. Itu terjadi sepanjang waktu.

PokerLizard: Misalnya, tangan acara utama tahun kemudian di mana kita tersingkir, kita tahu tangan "selamat tinggal" di mana orang tersebut memukul kartu mantranya. Anda mesti muak menyaksikan tangan tersebut di tayangan ulang WSOP.

Jean-Robert: Yah, aku merayakannya sebelum waktunya, dia memberiku "selamat tinggal" sebelum kartunya datang; itu lumayan kuat. Itu paling tidak beruntung tetapi andai saya memenangkan tangan tersebut saya jauh di atas rata-rata chip dan saya dalam situasi yang baik di bidang itu.

PokerLizard: Plus, Anda menemukan lebih tidak sedikit waktu TV, kita lebih berharga, menghasilkan lebih tidak sedikit uang di samping.

Jean-Robert: Tepat sekali. Wow ... anda benar. Mungkin ongkos saya barangkali setengah juta dolar dalam ekuitas.

PokerLizard: Berbicara mengenai pemasaran, Anda sedang di Survivor dan tersebut pasti unik menjadi pemain poker.

Jean-Robert: Sebenarnya saat mereka memintaku guna tampil di acara itu, aku menolaknya; kemudian, sesudah saya memikirkannya, saya menyadari ini bisa membawa tidak sedikit hal bagus guna saya, pemasaran, plus 1 dari 16 tembakan pada satu juta dolar, itu ialah ekuitas yang lumayan bagus.

PokerLizard: Saya tahu tersebut tepat di tengah-tengah seri poker dunia sejumlah tahun yang lalu, jadi tersebut semacam keputusan yang sulit.

Jean-Robert: Ya, tersebut brutal hilang di semua dunia, namun secara keseluruhan, tersebut berharga. Saya benci sedang di luar sana, namun sangat mengasyikkan untuk menyaksikan di TV.

PokerLizard: Apakah mereka memberi kita sunblock dan hal-hal di luar sana atau tersebut "sulit"?

Jean-Robert: Ya, terdapat semacam balok matahari yang pun mempunyai semacam pengusir serangga di atasnya.

PokerLizard: Maksud saya, jelas tidak hendak ada yang mati di tv.

Jean-Robert: Kami benar-benar sarat dengan bug. Sebenarnya terdapat kotak bantuan kesatu dari kamera yang mencakup tampon guna gadis-gadis dan dagangan kontak guna orang-orang yang menggunakan kontak, namun tidak terdapat sikat gigi, kertas toilet atau apa pun laksana itu. Ya, kita pergi ke hutan, mencari lubang; lari ke telaga dan mandi.

PokerLizard: Kotor

Jean-Robert: [Tertawa]

PokerLizard: Apa hal sangat keren yang terjadi dari Anda sedang di Survivor?

Jean-Robert: [berpikir sebentar] Itu menarik. Salah satu urusan yang sangat keren hanyalah pernyataan umum dari publik, saat saya sedang di acara itu, saya pikir mayoritas pemirsa barangkali membenci saya atau minimal lebih dari separuhnya. Namun entah bagaimana, saat saya bertemu orang-orang yang menjadi peminat acara, mereka seluruh tampaknya menyukai saya atau karakter saya. Mungkin tersebut seperti karakter yang mengasyikkan untuk mereka tonton. Lucu sekali kapanpun saya bertemu orang yang menontonnya, mereka paling menghargai. Ini lucu, saya tahu mereka membenci pantat saya saat saya di sana.

PokerLizard: Ini terdapat hubungannya dengan teknik mereka mengedit acara, maksud saya ini ialah cara yang sama dengan siaran WSOP. Anda mesti mempunyai penjahat di acara tersebut dan Anda mesti mempunyai pahlawan di acara itu.

Jean-Robert: Tepat sekali.

PokerLizard: Maksud saya separuh masa-masa Anda mungkin menyaksikan episode bertanya-tanya kapan saya mengatakan tersebut atau wow tersebut di luar konteks? Tapi sebab kamera terdapat di sana, orang percaya apa yang mereka lihat.

Jean-Robert: kita benar, kita benar dan bahkan di apprentice selebritas mereka berjuang sekuat tenaga untuk menciptakan Annie [Adipati] terlihat laksana brengsek dan menciptakan Joan Rivers kelihatan bagus. Annie masih tampak laksana pilihan yang jauh lebih baik guna menang.

PokerLizard: Bagaimana mereka memilih Joan, saya tidak bakal pernah tahu, acara itu melulu konyol.

Jean-Robert: Itu perampokan total.

PokerLizard: Mari pulang ke poker. Jadi, apakah kita mengatakan tahapan terbesar kita dalam poker ialah ketika kita menjadi rekan dengan Jeff Lisandro. Bagaimana kita menjadi pemain hebat?

Jean-Robert: Pasti sejumlah bulan yang saya habiskan di Eropa bareng Jeff Lisandro; tersebut pasti bakal menjadi lompatan terbesar dalam level skill saya di poker. Karena saat saya di Praha, saya bermain No Limit Hold'em masing-masing hari dan benar-benar mulai mengetahui permainan dengan paling baik. Saya sedang di Praha sekitar sekitar enam bulan pada dasarnya
mengelola permainan di sana. Saat mengerjakan itu, saya pun bermain online Sit N Go.

PokerLizard: Benarkah?

Jean-Robert: Ya, saya bakal bermain 100 dan 200 dolar Sit N Go sepanjang hari dan saya melulu akan bermain hingga saya menghasilkan $ 1.000 masing-masing hari, maka saya bakal berhenti. Kadang-kadang perlu waktu sejumlah jam, kadang-kadang perlu 8 jam, namun pada dasarnya saya bakal melakukannya hingga $ 1.000 masing-masing hari dan saya melakukannya sekitar 30 hari berturut-turut, yang sebenarnya ialah ketika saya menambah permainan Tanpa Batas saya yang sangat .

Jean-Robert: Dan dinamikanya, evolusi dalam gim dari tangan sarat ke permainan tangan pendek dan nilai-nilai tangan dan posisi apa mereka. Ketika terdapat yang bertanya padaku tentang teknik meningkatkan permainan mereka, saya sarankan bermain banyak, tidak sedikit Sit N Go.

PokerLizard: Anda menuntaskan seluruh turnamen dalam satu jam dan kita belajar banyak.

Jean-Robert: Benar, bahkan andai Anda melulu menghasilkan tidak banyak uang guna menggiling kita belajar tidak sedikit tentang permainan ketika Anda memainkannya.

PokerLizard: Jadi kenapa Anda kembali dari Praha itu lumayan mengagumkan di sana.

Jean-Robert: Saya kembali ke rumah saat musim dingin mendarat di sana. Ketika saya di sana, saya pikir saya tidak bakal pernah kembali. Aku rindu, aku hendak kembali kapan-kapan.

PokerLizard: So on Survivor, mereka bertanya padamu? kita tidak mesti melewati salah satu dari BS guna tampil di acara itu?

Jean-Robert: Ya, bahkan sesudah mereka meminta Anda guna tampil di acara itu, kita masih mesti menjalani proses audisi. Pada dasarnya pada tadinya saya bukan di antara dari 16, melulu saja saya menciptakan final 40 dan mereka bakal memilih 16 final. Ini lucu sebab sebenarnya terdapat diskusi apakah saya benar-benar bakal berada di acara. Begitu saya sedang di sana, mereka tidak menyenangi mereka, mereka senang saya terdapat di sana. Itu lucu, saat saya menjatuhkan produser itu, mereka menyenangi karakter dan alur kisah dan strategi saya. Saya mengupayakan menjadi orang brengsek terbesar tanpa terlempar - mereka menyukainya.

PokerLizard: Apakah terdapat efek pada peringkat ketika Anda terlempar?

Jean-Robert: Biasanya peringkat naik masing-masing minggu sebab acara mendekati akhir namun mereka lumayan tetap stabil dengan 15 sampai 16 juta orang menyaksikan setiap minggu.

PokerLizard: kita tidak dapat mengalahkan eksposur itu, bahkan sedang di WSOP.

Jean-Robert: Ya, versus 2 juta yang menyaksikan WSOP.

PokerLizard: Jadi apa yang hendak Anda capai melewati menjadi pro ketenaran poker? Nasib? melulu kebebasan guna melakukan, apa juga yang hendak Anda lakukan?

Jean-Robert: Baiklah, sekarang, saya benar-benar bercita-cita bahwa UIGEA (Undang-Undang Penegakan Hukum Perjudian yang Tidak Sah) dicabut; poker mulai mengering sedikit, permainan semakin ketat dan sulit, orang semakin berpengetahuan. Ini tidak laksana masa lalu saat Anda tahu Anda bakal menghasilkan x-jumlah uang masing-masing bulan. Ini ialah pekerjaan, jadi saya bercita-cita poker tersingkap untuk umum laksana sebelumnya. Ketika tersebut terjadi, sejumlah dari anda yang telah menciptakan sedikit nama guna diri anda sendiri mungkin selesai dengan sejumlah kesepakatan sponsor besar.

PokerLizard: Saya menyimak online tentang penataan Harrah suatu divisi online. Yang barangkali adalahindikator yang baik bahwa UIGEA bakal pergi, jadi terdapat harapan.

Jean-Robert: Saat ini, saya sudah memainkan tidak sedikit permainan gabungan yang tampaknya semakin populer. ; Saya telah mencoba menciptakan Bodog menambahkan sejumlah permainan campuran. Ini ialah tahun kedua saya bareng Bodog dan saya merasa tidak banyak lebih nyaman mengupayakan memberi mereka sejumlah saran.

PokerLizard: Mereka kesudahannya mendapatkan domain bodog pulang tidak bakal 'sakit baik.

No comments:

Post a Comment